Rabu, 03 November 2021

Fenomena Cabe cabean


Awal tahun 2014 mulai booming kata “Cabe-cabean” cabe yang dimaksud disini #BukanCabeBiasa yang dijual bebas di pasar. Dijual bebas sih, tapi dijual bebas di “lokasi yang aman”. CABE yang dimaksud adalah singkatan dari kata “Cewek Alay Bahan Ewean”. Masih belum tahu? Okelah, gue kasih tau ciri-ciri dari cabe-cabean. Cekibrooottt ………

 

10 ciri cewek Cabe Cabean “Mungkin Kamu Termasuk””

 

1. Giginya di Pagar.

Cewek Cabe Cabean memakai ‘pagar’ gigi  alias behel. Namun mereka melakukan itu bukan untuk kesehatan atau kebutuhan giginya, melainkan hanya sekadar gaya. Bahkan, pasangnya pun di ahli reparasi gigi yang banyak dipinggir jalan bukan di dokter gigi.


2.  Pake Make Up Menor di Malam Minggu.

Memakai make up pada umumnya jika seseorang mau kondangan atau ke mall. Namun cewek Cabe Cabean kerap berdandan ‘super menor’ tatkala hang out di malam minggu.


3. Naik Motor Boncengan Bertiga atau Empat.

Dalam Berkendaraan etika berboncengan menurut aturan lalu lintas maksimal dua orang saja. Tiga atau empat diperbolehkan dengan syarat misalkan membawa bayi atau anak kecil. Cewek Cabe Cabean lakukan ini bahkan hingga empat orang dalam satu motor.


4. Kebut-kebutan dijalan.

 





Cewek Cabe Cabean suka kebut-kebutan dengan memaerkan kakiknya. Namun sayangnya kaki mereka tak semulus jalan aspal. Tampang gadis Cabe Cabean nampak putih dari wajah hingga leher saja.


5. Memakai Rok diatas Pusar.







Cewek Cabe Cabean demen memakai style rok mini hingga di atas pusar. Hal itu dilakukan untuk menonjolkan payudaranya dan memamerkan pahanya. Padahal Di sekolah aturan rok diberlakukan sepinggang.


6. ‘Maling Teriak Maling’.

Ada istilah ‘Maling Teriak Maling’ yang merujuk pada orang yang tak akui perbuatannya dan melempar ke orang lain. Cewek Cabe Cabean juga demikian. Mereka meneriaki cewek lain Cabe Cabean  meski dirinya sendiri adalah Cabe Cabean.


7. Memakai High Heels di Pasar Malam.

Dengan dress trendi plus pakai high heels,  biasannya Cewek  nongkrong di clubbing. Namun Cewek Cabe Cabean malah habiskan malam minggu di pasar malam.


8. Hang Out di Fly Over.

Selain pasar malam biasanya cewek Cabe Cabean juga menghabiskan Sabtu malamnya di fly over. Nah loh mau pacaran atau bunuh diri?


9. Menipu Diri Sendiri.

Biasanya cewek Cabe Cabean nunjukkan foto ke target pedekatenya dengan tampilan yang menipu. Nampak cute, cantik, imut namun setelah kopdar atau ketemuan berbeda dengan aslinya. Mereka juga berikan efek kamera di foto yang dikirimkan. Najis.. hehehe


10. Naik Motor, Celana Pendek, dan Baju Ketat

Itulah ciri mutlak cewek Cabe Cabean. Dan  jika berboncengan tiga hingga empat sudah pasti mereka adalah 100% cewek Cabe Cabean. Biasanya sambil berboncengan Cewe Cabe Cabean mainin HP atau cekikikan ketawa ketiwi Ga jelas.


Masih belum bisa ngebayangin ???? hehe :p











Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar